Sunday 25 August 2013

Blokir Telepon dan SMS Spam dengan menggunakan aplikasi Mr.Number untuk di android

Akhir-akhir ini banyak yang mengeluh dikarenakan banyaknya sms atau telepon spam yang berisi iklan, atau bahkan modus-modus penipuan yang membuat kita semua kesal. Tak hanya itu, banyak juga yang ingin tidak terganggu oleh aksi iseng berupa telepon dan sms yang mengganggu.

Untuk menyiasatinya, ada banyak cara termasuk menggunakan aplikasi yang bisa memblok panggilan masuk (telepon ataupun sms). Kali ini Blog.fastncheap akan memberikan langkah-langkah memblokir telepon dan sms yang mengganggu atau tidak diinginkan.
Saat ini sudah banyak aplikasi untuk smartphone android yang berfungsi untuk memblokir panggilan telepon masuk atau sms. Namun kebanyakan aplikasi tersebut sedikit sudah digunakan, bahkan banyak juga yang berbayar.
Dengan aplikasi Mr Number, Anda tidak usah repot-repot menginstal aplikasi untuk memblokir panggilan telepon masuk dan juga menginstal aplikasi lain untuk memblokir sms masuk, cukup aplikasi Mr Number saja, Anda bisa gunakan untuk memblokir telepon ataupun sms.
Berikut ini adalah langkah-langkahnya:
  • Download aplikasi Mr Number di link ini
  • Jika sudah didownload, instal aplikasi tersebut
Setelah sudah selesai mendownload dan menginstal aplikasi Mr Number, kini saatnya proses verifikasi nomor telepon. Proses verifikasi pada aplikasi ini memerlukan nomor telepon dan koneksi internet pada smartphone android Anda.
Prosesor verifikasinya sangat mudah yaitu:
  1. Buka aplikasi Mr Number yang sudah terinstal tadi
  2. Pilih menu begin blocking, atau Anda dapat memilih nomor telepon yang ada blokir, baik panggilan masuk atau SMS
  3. Setelah itu biarkan prosesnya berjalan dan akan ada notifikasi sukses jika nomor tersebut sudah masuk dalam list blocking
  4. Restart smartphone Anda dan nyalakan 2 menit kemudian.
Aplikasi Mr Number sangat mudah digunakan. Anda juga bisa melakukan tahap unblock untuk nomor-nomor yang tadinya sudah masuk list blocking. Mudah bukan?

Post a Comment